Cara Menghilangkan Noda Jamur Pada Baju

Apakah baju anda pernah berjamur? Terlihat bintik - bintik hitam jamur pada kerah baju anda? Lalu Bagaimana cara membersihkan noda jamur pada baju anda?

Jamur pada baju memang sering terjadi. Apalagi kalau disimpan di lemari dan memiliki kelembaban yang tinggi, baju kita lebih mudah untuk ditumbuhi jamur bintik - bintik hitam. Jika dibiarkan, lama - lama akan semakin meluas dan berpotensi merusak kain baju anda. Untuk itu, kita harus segera membersihkannya

Cara Membersihkan noda jamur pada baju

  1. Salah satu yang bisa digunakan untuk menghilangkan noda jamur pada pakaian adalah larutan cuka. Rendam baju yang berjamur ke dalam air yang sudah ditambahkan dengan air cuka selama kira - kira 60 menit.
  2. Setelah itu, cuci dengan menggunakan deterjen untuk menghilangkan bau cuka dan sisa jamur.
  3. Keringkan di bawah sinar matahari.
Jangan lupa untuk menjaga agar lemari pakaian anda tidak terlalu lembab.

Demikianlah sedikit tips untuk menghilangkan jamur bintik hitam pada baju anda. Jika anda berdomisili di sekitar Maguwoharjo Sleman, dan tidak punya waktu untukmencuci baju anda, maka kami Ani Laundry layanan laundry antar jemput gratis area maguwoharjo siap membantu anda. Anda tinggal sms, kami datang mengambil cucian anda, dan akan kami antar kembali dalam kondisi bersih , rapi, dan wangi. Silahkan baca cara pemesanan.

Comments